Close Procurement

Posted: Juni 17, 2012 in 9 Knowledge Area, CINTA & TINTA MPTI

Closes Procurement adalah proses menyelesaikan setiap pengadaan proyek.  Mendukung proses penutupan Proyek atau Fase Proses  karena melibatkan i semua verifikasi pekerjaan dan kiriman yang diterima.

Proses Close Procurement  juga melibatkan kegiatan administrasi seperti menyelesaikan klaim terbuka, memperbarui catatan untuk mencerminkan hasil akhir dan pengarsipan informasi untuk penggunaan masa depan. Close Procurement membahas setiap kontrak yang berlaku untuk proyek atau fase proyek. Dalam multi-fase proyek, jangka waktu kontrak hanya dapat diterapkan pada tahap proyek tertentu. Dalam kasus ini, proses  menutup pengadaan yang berlaku untuk fase proyek. Klaim yang tidak terselesaikan dapat dikenakan tuntutan hukum setelah penutupan. Ketentuan kontrak dan kondisi bisa memberi prosedur khusus untuk penutupan kontrak.

Terminasi  kontrak adalah kasus khusus penutupan pengadaan yang dapat hasil dari kesepakatan bersama kedua belah pihak, dari satu pihak, atau untuk kenyamanan pembeli jika diatur dalam kontrak. Hak dan tanggung jawab berbagai pihak dalam hal terjadi penghentian lebih awal yang terkandung dalam klausul pemutusan kontrak. Berdasarkan istilah-istilah pengadaan dan kondisi, pembeli dapat memiliki hak untuk mengakhiri kontrak keseluruhan atau sebagian dari kontrak,  untuk penyebab atau kenyamanan. Namun, berdasarkan istilah-istilah kontrak dan kondisi, pembeli mungkin harus mengkompensasi penjual untuk persiapan penjual dan untuk setiap pekerjaan yang telah diselesaikan dan diterima terkait dengan  dihentikan kontrak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s